Sabtu, 16 Maret 2013

Aktivis Hacker Anonymous Siap Menyerang Cyber Israel



KELOMPOK Hacktivistsn Anonymous berencana menyerang besar-besaran terhadap cyber rezim Israel dan mengancam akan menghapusnya dari internet.
“Hacktivists memulai serangan Cyber ​​melawan Israel pada tanggal 7 April,” tulis Anonymous di Twitter dengan tujuan menyerukan hacker seluruh dunia untuk ikut berpartisipasi dalam serangkaian serangan cyber yang dikenal sebagai ‘Op-Israel’.
Setelah adanya ancaman dari Hacktivists, para pejabat Israel dikabarkan telah mempersiapkan serangan potensial.
“Ini sesuatu yang terorganisir secara online selama beberapa hari terakhir. Apa yang membedakan program ini bila dibandingkan dengan serangan sebelumnya adalah bahwa itu benar-benar diselenggarakan oleh kelompok Anonymous yang berafiliasi dari seluruh dunia yang menggabungkan kekuatannya,” kata Ofir Ben Avi, direktur sebuah organisasi Israel secara online.

Op-Israel pertama kali diluncurkan oleh Anonymous selama perang delapan hari Israel di Gaza pada bulan November 2012. Sekitar 700 website Zionis berada di bawah serangan cyber berulang, termasuk sisitem profil para petinggi rezim seperti kementerian luar negeri, dan situs resmi presiden Israel.
Pemerintah Israel juga mendapatkan pesan dari kelompok Hacktivist tersebut yang berbunyi, “Kami Anonymous. Kami adalah pasukan. Kami tidak akan mengampuni. Kami tidak akan lupa. Israel, sudah terlambat untuk mengharapkan maaf kita, ”
Sementar itu, kementerian Israel yang mengurusi keuangan melaporkan 44 juta serangan telah terjadi di website rezim selama operasi cyber. Selain itu juga,  Anonymous membukukan data pribadi dari 5.000 pejabat Israel secara online, termasuk nama, nomor ID dan email pribadi. 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar