Minggu, 24 Februari 2013

Kemenangan di Tengah Badai



Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta mengatakan, kemenangan sementara pasangan Ahmad Heryawan (Aher)- Deddy Mizwar seperti yang ditunjukkan oleh hasil penghitungan cepat lembaga survei, adalah kemenangan di tengah badai.
“Kemenangan pasangan Aher-Deddy Mizwar datang di tengah badai yang menimpa PKS. Ini adalah kemenangan hati nurani, kejujuran yang tak bisa dihancurkan oleh konspirasi dan fitnah,” kata Anis Matta kepada ANTARA News, di Jakarta, Minggu.
Anis percaya bahwa keberhasilan pasangan yang didukung PKS, Partai Persatuan Pembangunan, Hanura dan partai Bulan Bintang dalam Pilkada Jabar 2013 itu, menandakan kebangkitan PKS secara umum.

Ia pun yakin bahwa masyarakat khususnya warga Jawa Barat, tidak terpengaruh oleh kasus yang menimpa PKS terkait dugaan korupsi impor daging yang menjadikan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) sebagai tersangka.
“Kasus LHI tak mempengaruhi pilihan masyarakat Jawa Barat. Masyarakat Jawa Barat jauh lebih cerdas dalam menentukan pilihan,” kata mantan Sekretaris Jenderal PKS itu. (antar)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar