Rabu, 06 Februari 2013

Anis Matta Minta Kader PKS Nonton Mission Impossible 4



 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta punya saran sederhana untuk mendongkrak semangat kadernya pasca kasus yang menimpa pendahulunya, Luthfi Hasan Ishaaq. Para kader dimintanya menonton film Mission Impossible 4. 

Lho kok?
Tidak seri film itu yang perlu ditonton, tetapi terkhusus sekuel Mission Impossible 4: Ghost Protocol. Para kader diminta mempelajari bagaimana sosok Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise itu mengatasi persoalan yang ada dalam menjalankan misinya.

"Saya menganjurkan kader-kader untuk menonton. Bagaimana caranya Anda bekerja dalam situasi no plan, no back up, no choice,” kata Anis Matta dalam jumpa pers dengan wartawan di Hotel Santika Dyandra, Jl. Pengadilan, Medan, Selasa (5/2/2013), seusai memberikan orasi dalam acara Konsolidasi Kader dan Temu Tokoh dengan Presiden PKS.
Kisah satuan agen rahasia, hanyalah salah satu dari tiga kisah inspiratif yang ditawarkan Anis Matta kepada para kader. Dua lainnya, yakni inspirasi tentang Nabi Yusuf mulai dari saat berada di dalam sumur hingga menjadi pemimpin Mesir, serta kisah Nabi Muhammad sejak ditinggal mati istrinya Siti Khadijah hingga menghadapi beberapa perang termasuk perang Uhud.

Disebutkan Anis Matta, dengan berbagai persoalan yang ada sekarang, ternyata para kader PKS di berbagai wilayah di Indonesia, tetap terpacu semangatnya. Para kader bukan lagi mempertanyakan apa yang sedang terjadi, melainkan apa yang harus dilakukan ke depan. Hal itu juga terlihat di Medan.

"Anda lihat sendiri tadi, mereka antusias. Bahkan tempat saja tidak cukup. Inilah gambaran suasana hati para kader. Tidak hanya di Sumatera Utara, tetapi juga di seluruh Indonesia," kata Anis yang berbicara didampingi Gatot Pujo Nugroho, calon Gubernur Sumut yang diusung PKS dalam Pemilukada Sumut yang akan berlangsung pada 7 Maret mendatang.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar