Jumat, 05 Oktober 2012

Di Malam Amal, Aher - Maher Bertukar Tutup Kepala


Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Penyanyi RnB Nasheed Maher Zain saling bertukar tutup kepala (cap). 

Kang AHER memberikan iket khas Sunda dan MAHER memberikan Topi khasnya di Charity Night bersama Gubernur dan Maher Zain, Gedung Sate Bandung[4/10/2012] malam.
 

Pada malam amal yang digelar tersebut terkumpul hampir 1 Milyar rupiah yang akan disumbangkan untuk Yayasan Rumah Yatim Indonesia. 
Maher Zain ke Bandung dalam rangka Konser bertajuk "Forgive Me Indonesia Tour". dalam konser yang akan dilaksanakan pada Jum'at [5/10] malam nanti pukul 19.30 WIB itu, penyanyi kelahiran Libanon tersebut menyanyikan lebih dari 15 lagu dengan durasi hampir 1,5 jam.
Pada konser kedua di Kota Kembang ini, Maher membawa langsung personil bandnya. Sebanyak 18 orang pemain band didatangkan dari berbagai negara, seperti Malaysia, Inggris, Belanda, Perancis serta Amerika.

"Saya akan menyanyikan lagu baru dan total yang akan dibawakan 17 lagu. Jika penonton mau lagi dan saya akan menyanyi lagi," ujar Maher Zain saat jumpa wartawan di Preanger Hotel, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Kamis (4/10/2012).

Dengan menggaet Irfan Makki sebagai teman duet, keduanya akan berkolaborasi dalam lagu I Believe. Selain itu ada juga musisi asal Kota Kembang yang akan memeriahkan konser Maher Zain yakni Ebiet Beat A serta EdCoustic.
[

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar