Sabtu, 27 April 2013

Sekte Sesat Di Chile Bakar Bayi Hidup-Hidup


Sebuah sekte keagamaan di Chile muncul dengan tata ibadah mengerikan. Seorang bayi perempuan berusia tiga tahun dilempar ke dalam api unggun dan dibakar hingga tewas dalam sebuah ritual mengerikan yang dilakukan sekelompok sekte sesat di Chile.
Bayi itu dibakar hidup-hidup karena dianggap mahluk anti Tuhan dan meyakini dunia sebentar lagi akan kiamat. Sebelumnya, bayi yang baru berusia tiga hari itu dibawa ke sebuah bukit di Kota Colliguay, dekat Pelabuhan Valparaiso, pada 21 November lalu.

“Bayi itu ditelanjangi, dibungkam mulutnya agar tidak teriak. Ia diletakkan di papan. Setelah memanggil ruh, ia dilempar ke api,” ujar Miguel Ampuero dari Unit Investigasi Kepolisian Chile, setara Biro Penyelidik Federal AS (FBI) di negara itu, Jum’at (26/4/2013).
Si bayi kemudian dilempar ke api unggun. Ibunda di bayi, Natalia Guerra (25), dikatakan menyetujui pengorbanan itu dan termasuk salah satu tersangka.
Polisi dikabarkan telah membekuk empat anggota sekte sesat di Chile itu. Aparat mengatakan, sekte beranggotakan 12 orang ini dibentuk pada 2005 dan dipimpin seorang pria bernama Ramon Gustavo Castillo Gaete (36) yang hingga kini masih diburu polisi. 

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar